Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru, Program WAJAR Ditiadakan

×

Jelang Natal dan Tahun Baru, Program WAJAR Ditiadakan

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriaansz. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Memasuki Perayaan Hari Natal 25 Desember 2022, dan Tahun Baru 01 Januari 2023, program Wali Kota Jumpa Rakyat (WAJAR), yang merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat ditiadakan.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kota Ambon, Joy Adriaansz kepada wartawan, di Ambon, Rabu (14/12/2022).

Alasan program WAJAR ditiadakan, lantaran akan dipersiapkan beberapa kegiatan, yang berkaitan dengan perayaan natal, maka akan ditunda pelaksanaannya, selama empat minggu pertemuan terhitung, dalam minggu ini sampai dengan awal Januari 2023 mendatang.

4578
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Dikarenakan kita akan mempersiapkan diri untuk memasuki Natal Kristus 25 Desember 2022 dan perayaan Tahun Baru 01 Januari 2023, maka program itu tidak berjalan untuk sementara waktu dulu,” ungkapnya.

Menurut dia, meskipun program tersebut tak berjalan, namun perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya tetap dilaksanakan.

Mengenai dengan permintaan-permintaan masyarakat yang telah disampaikan pada pelaksanaan WAJAR sejak awal sampai dengan saat ini, Joy mengatakan, akan menjadi bahan evaluasi yang tentunya harus diimplementasikan.

“Kita tetap memperhatikan setiap keluhan masyarakat, meskipun ada beberapa hal yang belum terlaksanakan, namun kami tetap mengevaluasi, dan terus mencoba untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat kota ini,” terangnya.

Disinggung terkait dengan kapan akan dilaksanakan kembali program WAJAR, mengingat masyarakat masih perlu perhatian lebih dari pemerintah, Adriaansz mengungkapkan, kegiatan tersebut diperkirakan akan dilaksanakan pada minggu kedua, bulan berjalan, yakni di awal Tahun 2023.

“Direncanakan akan dilaksanakan kembali pada minggu kedua Bulan Januari, namun akan disesuaikan lagi dengan agenda lainnya. Yang pasti akan kembali dijalankan pada Bulan Januari,” tandasnya.

Untuk diketahui, warga masih dapat menyampaikan aspirasi melalui kanal-kanal pemerintah Kota seperti; https://bit.ly/wajarambon, www.lapor.go.id, atau mengirimkan SMS dengan cara, ketik; AMBON (spasi) ISI PESAN kirim ke 08114706999 atau 1708.