Berita

Jelang Lebaran, Robert Kardinal Bagikan 3.000 Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

×

Jelang Lebaran, Robert Kardinal Bagikan 3.000 Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini
bantuan 3.000 Paket Sembako dari anggota DPR RI, Robert Kardinal untuk anak yatim dan kaum Duafa di Sorong. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Jelang Lebaran, Anggota DPR RI, Robert Kardinal membagikan 3.000 paket sembako kepad masyarakat kurang mampu, duafa, dan anak yatim piatu di yang ada di kota Sorong, Kamis (28/4/2022).

1493
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ricky Yafed selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa penyaluran bantuan jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H ini sangat penting, karena masih banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19.

Bantuan tersebut, kata Ricky, merupakan bentuk kepedulian Robert Kardinal kepada umat beragama.

“Saat ini kami membagikan 3.000 paket sembako untuk warga muslim yang akan merayakan Lebaran,“ujar Ricky.

Menurutnya, Robert Kardinal tidak pernah alpa untuk memberikan bantuan tiap tahunnya kepada umat beragama, baik muslim maupun Kristen yang akan merayakan hari raya mereka.

“Bahkan anggaran itu Robert Kardinal fokuskan untuk kepentingan masyarakat. Suatu kelebihan daripada beliau adalah dikenal oleh masyarakat baik yang beragama muslim maupun Kristen. Dia (Robert Kardinal) mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Kita bersyukur mempunyai anggota DPR RI yang mempunyai nilai luhur seperti beliau,”pungkasnya.

Ricky berharap bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.