Jelang Kedatangan Presiden Jokowi Ke Sorong, Jalan Rusak Disulap Jadi Mulus

Jalan rusak di dekat traffic light depan SUPM mendadak disulap menjadi mulus. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Beberapa titik jalan yang ada di kota Sorong yang rusak tiba-tiba menjadi mulus. Warga pun memastikan, mulusnya jalan tersebut dikarenakan Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung di kota Sorong

Pantauan media ini, jalan rusak yang diperbaiki itu tepatnya di jalan jenderal Sudirman depan hotel citra, dan sekitar traffic light depan SUPM Sorong, Sabtu (2/10/2021).

Sebelumnya, jalan tersebut bergelombang dan berlubang, bahkan tergenang air. Jalanan rusak yang rencananya akan dilalui Presiden Joko Widodo itu ditambal menggunakan aspal baru, dan dengan waktu pengerjaan yang tidak begitu lama.

“Kenapa harus tunggu presiden datang baru jalan diperbaiki, apakah yang dilayani cuma presiden saja, masyarakat tidak. Pemerintah kota Sorong tidak sigap dan terkesan cari muka di Presiden. Yang ada upaya dari pemerintah kota jadi bahan lelucon dan pergunjingan di kalangan masyarakat, “ucap Adi, salah satu pengguna jalan.

Jokowi melakukan kunjungan kerja ke kota Sorong dengan agenda meninjau pelaksanaan vaksinasi di gedung serba guna Yonif RK 762 Sorong dan memberikan pengarahan kepada Pemda kota Sorong di gedung L. Jitmau, Senin (4/10/2021).