Berita

Jelang Idul Adha 1443 H, Partai Demokrat PB mulai Distribusikan Hewan Qurban Abdul Faris Umlati

×

Jelang Idul Adha 1443 H, Partai Demokrat PB mulai Distribusikan Hewan Qurban Abdul Faris Umlati

Sebarkan artikel ini
Penyerahan hewan qurban yang disumbangkan Abdul Faris Umlati dari Partai Demokrat kepada masjid Al Akbar kota Sorong. Foto : Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1443 H di kota Sorong, Partai Demokrat provinsi Papua Barat mulai mendistribusikan hewan qurban yang disumbangkan Abdul Faris Umlati selaku pribadi dan ketua DPD partai Demokrat Papua Barat di setiap masjid di kota Sorong.

Direktur Eksekutif DPD partai Demokrat Papua Barat, Selestinus Paundanan, mewakili ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, mengatakan partai Demokrat Papua Barat, mulai mendistribusikan hewan qurban sebagai tindak lanjut penyerahan secara simbolis yang dilakukan ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati beberapa waktu lalu di masjid Al Akbar kota Sorong.

“Pendistribusian hewan qurban ke masjid-masjid di kota Sorong ini, sebagai tindak lanjut dari acara penyerahan bapak Abdul Faris Umlati beberapa waktu lalu secara simbolis di masjid Al Akbar kota Sorong. Jadi hari ini kami mulai distribusi,” ujar Selestinus Paundanan.

2553
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakannya, bantuan hewan qurban berupa sapi dari Abdul Faris Umlati yang didistribusikan oleh partai Demokrat merupakan tindakan kepedulian dan berbagi kepada saudara-saudara muslim di kota Sorong.

“Sebanyak 90 ekor sapi sebagai hewan qurban mulai kita (partai Demokrat) distribusikan ke masjid-masjid di kota Sorong menjelang hari raya Idul Adha 1443 H,” tandas Paundanan.

Dikatakannya, pendistribusian hewan qurban akan dilakukan hingga sehari sebelum pelaksanaan Idul Adha 1443 H, khususnya di kota Sorong.

Sekretaris BKM masjid Al Akbar kota Sorong, Sukiman. Foto Wim/TN

Sekretaris BKM masjid Al Akbar kota Sorong, Sukiman, mewakili seluruh pengurus dan jamaah masjid Al Akbar menyampaikan terimakasih kepada Abdul Faris Umlati dan partai Demokrat yang telah menyumbangkan hewan qurban di masjid Al Akbar kota Sorong.

“Saya mewakili pengurus masjid dan jamaah masjid Al Akbar kota Sorong, menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Abdul Faris Umlati dan partai Demokrat, yang sudah menyumbangkan hewan qurban kepada masjid Al Akbar kota Sorong,” terang Sukiman.

Dikatakannya, hewan qurban tersebut akan disembelih dan dipotong dan dibagi-bagikan kepada jamaah yang ada di sekitar masjid Al Akbar.