Berita

Jelang HUT ke-446, Pemkot Gelar Doa Untuk Ambon Secara Virtual

×

Jelang HUT ke-446, Pemkot Gelar Doa Untuk Ambon Secara Virtual

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Ambon, Joy Adriaansz. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sebagai bentuk ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi perjalanan Kota Ambon hingga mencapai usia ke-446 tahun, maka akan digelar kegiatan doa bersama bagi Kota Ambon.

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ketua Tim Pelaksana HUT ke-446 Kota Ambon, Joy Adriaansz mengatakan, kegiatan Doa Untuk Ambon menjadi agenda rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon setiap tahun.

“Doa untuk Ambon digelar hari ini, Jumat 3 September 2021 dan dilaksanakan di Aula RRI dan secara virtual, maupun melalui live streaming media sosial resmi Pemkot Ambon,” kata dia kepada wartawan, di Ambon, Jumat (3/9/2021).

Dikatakan Doa Untuk Ambon dilaksanakan dua sesi, yakni untuk umat Islam pada pukul 09.00 WIT dan untuk umat Kristen/Katolik akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIT.

“Doa untuk Islam akan dipimpin oleh Ketua MUI Provinsi Maluku, sementara Doa untuk Kristen/Katolik, akan dipimpin Oleh Ketua Sinode GPM, Ketua GBI Wilayah Maluku, serta Wakil Uskup Diosis Amboina,” tandasnya.

Adriaansz berharap, kegiatan Doa Untuk Ambon, meski digelar secara virtual karena kondisi pandemi Covid-19, namun tetap diikuti secara khidmat oleh seluruh ASN Pemkot Ambon, dan warga kota Ambon dari rumah masing–masing.