Berita

Jelang 1 Desember, Kapolres Merauke Tegaskan Jangan Ada Aktivitas Makar

×

Jelang 1 Desember, Kapolres Merauke Tegaskan Jangan Ada Aktivitas Makar

Sebarkan artikel ini
Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Polres Merauke dan satuan TNI selalu siap siaga untuk mengambil tindakan jika terjadi kegiatan yang menjurus pada perpecahan NKRI di Kabupaten Merauke. Apapun alasannya, petugas keamanan tidak mengijinkan akttivitas kumpul-kumpul dari kelompok tertentu yang punya indikasi makar.

1493
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolres Merauke, AKBP Untung kepada wartawan mengatakan, menjelang 1 Desember 2020, petugas gabungan sudah sangat sigap untuk memantau dan mengamankan wilayah Merauke, Papua.

“Kita sudah siapkan borgol yang paling kuat, pentungan yang paling bagus. Apa bila sudah dikasitau jangan kumpul dan masih coba-coba ya, saya tidak ijinkan. Berdoa bersama juga tidak boleh, berdoa di rumah masing-masing,” tegas Kapolres, Senin (30/11/2020) di Merauke.

Lanjut dikatakan, strategi pengamanan sudah berjalan di semua titik. Jika masih ada yang berupaya melakukan aktivitas yang berseberangan dengan NKRI, kata AKBP Untung, tidak ada ampun.