Jalasenastri Armada III Berpartisipasi Dalam Baksos Dharma Pertiwi Daerah H Koorcab Merauke

Penyerahan bantuan oleh Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka membantu pemerintah memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, Ketua Koorcab Merauke Daerah H Beserta Para Ketua Unsur Dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, dan IKKT melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan masker batik.

Semenjak merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia, Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III yang diketuai oleh Ny. Ari Lukman berkomitmen ikut membantu pemerintah, dalam usaha memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, dan Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III turut melaksanakan kegiatan bersama Dharma Pertiwi Daerah H Koorcab Merauke.

“Kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian Dharma Pertiwi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi akibat wabah Covid-19,” ucap Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Merauke Daerah H Ny. Renny Bangun Nawoko dalam rilis.

Bentuk paket bantuan antara lain, perlengkapan khusus wanita, sabun antiseptik, handsanitizer dan juga paket makanan tambahan bergizi seperti biskuit, susu dan vitamin. Bantuan ini diberikan kepada perempuan dewasa, lansia dan anak-anak yang terpaksa di Makodim 1707/Merauke.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III, Ny. Ari Lukman mengatakan, pembagian masker batik merupakan bantuan dari Yayasan Batik Indonesia dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 melalui Dharma Pertiwi Peduli Daerah H.

Selain menyerahkan paket bantuan, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab bersama para ketua unsur juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Mandala.