Berita

Jalan Sungai Maruni Kota Sorong Tergenang Banjir, Sejumlah Motor Mogok

×

Jalan Sungai Maruni Kota Sorong Tergenang Banjir, Sejumlah Motor Mogok

Sebarkan artikel ini
ruas jalan sungai maruni tergenang banjir usai diguyur hujan deras pada Jumat (10/6/2022). (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Akibat hujan deras yang mengguyur ,Kota Sorong, Jumat (10/6/2022) membuat sejumlah wilayah di kota Sorong tergenang banjir.

1546
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pantauan media ini, salah satu ruas jalan di kota Sorong yakni, Jl. Sungai Maruni kilometer 10 Masuk tergenang banjir hampir setinggi lutut orang dewasa.

Genangan banjir itu hingga kini masih belum kunjung surut setelah diguyur hujan deras, Jumat (10/6/2022) pukul 18.00 WIT.

Akibatnya, warga yang nekat melintas di ruas jalan tersebut dengan menggunakan kendaraan roda dua akhirnya mogok. Warga terpaksa mendorong motor mereka yang mogok akibat banjir.

Selain itu, kendaraan roda empat yang melintas di ruas jalan sungai maruni juga menyebabkan arus banjir itu semakin deras dan membuat genangan naik hingga ke tempat usaha milik warga sekitar.

Hingga pukul 21.00 WIT genangan banjir di ruas jalan tersebut belum juga surut.