Jalan Sehat Mengawali Rangkaian Kegiatan HUT Merauke ke-120

Pelepasan balon oleh Wakil Bupati dan Forkompimda Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Jalan sehat bersama menjadi pembuka seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Merauke ke-120 tahun 2022. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, pencanangan HUT Kota Merauke oleh Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan didampingi forkompimda setempat ditandai dengan pelepasan balon.

Wakil Bupati mengajak semua masyarakat Merauke untuk lebih semangat, bangkit membangun Merauke dalam keberagaman. Masyarakat juga diajak terlibat dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Merauke yang dilaksanakan sepanjang jelang puncak HUT.

“Nanti ada pameran UMKM dan panggung hiburan di Kapsul Waktu sebagai tanda syukur Merauke capai 120 tahun dan terus maju di tengah Pandemi Covid-19. Semua pihak diajak bergembira dengan ikut terlibat dalam beragam Kegiatan yang disiapkan panitia,” ajak Riduwan di Halaman Kantor Bupati Merauke, Sabtu (22/1/2022).

Suasana jalan santai dan senam bersama semakin meriah dengan adanya door prize dan pembagian hadiah utama 1 unit sepeda motor, diikuti , sepeda, voucher nginap di kamar hotel Swissbel Hotel Merauke, bantal, tas tangan, dan kelengkapan rumah tangga serta beragam hadiah lainnya.