Berita

Jajaran Polda Papua Barat Diminta Lebih Proaktif Antipasi Gangguan Kamtibmas

×

Jajaran Polda Papua Barat Diminta Lebih Proaktif Antipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Koordinator bidang hukum dan HAM forum lintas suku asli Papua, Adrianus Marten Korwa. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Jajaran Polda Papua Barat diharapkan bisa lebih proaktif mendeteksi aktivitas masyarakat yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

1546
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator bidang hukum dan HAM forum lintas suku asli Papua, Adrianus Marten Korwa.

“Apalagi saat ini Polres Sorong Kota sudah naik tipe jadi Polresta Sorong Kota tentunya kenaikan tipe ini harus bisa berdampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat khususnya berkaitan dengan Kamtibmas,”ujarnya di Sorong, Kamis (12/1/2022).

Ia juga mengingatkan jajaran Polda Papua Barat agar bekerja keras untuk membangun kerjasama yang lebih baik lagi dengan mitra-mitranya, termasuk tokoh adat.

“Kami juga banyak koordinasi dengan pihak kepolisian untuk bagaimana kita bekerjasama untuk menjadikan wilayah hukumnya aman dan damai,”pungkasnya.