Berita

Irman Umlati : Target Kami, Pimpinan DPRD dan Siap Dicalonkan Bupati dan Wabup Raja Ampat

×

Irman Umlati : Target Kami, Pimpinan DPRD dan Siap Dicalonkan Bupati dan Wabup Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun, T.M, S.H, M.H (kiri) dan Ketua DPC PDI Perjuangan Raja Ampat, Ir. Moch Irman Umlati, S.T. foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Ir. Irman Umlati, S.T, usai dilantik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Raja Ampat, masa bakti 2919-2024, menargetkan pimpin DPRD Raja Ampat dan siap mencalonkan diri sebagai bupati dan calon bupati (Cabup) kabupaten Raja Ampat pada pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Raja Ampat, Ir. Irman Umlati, S.T, dengan gaya Bung Karnonya. Foto Aken/TN.

“Target akhir kami, PDI Perjuangan kabupaten Raja Ampat, adalah pimpinan DPRD Raja Ampat, minimal dari lima daerah pemilihan masing-masih dapil satu kursi, jadi target akhir kami adalah lima kursi di DPRD Raja Ampat,” ujar Irman Umlati dengan tegas dalam sambutannya, Sabtu (27/11/2021).

“Selanjut pada Pilkada kabupaten Raja Ampat tahun 2024, PDIP berhak mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten Raja Ampat dari kader PDIP Raja Ampat,” lanjutnya.

4306
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakannya dalam visi dan misinya sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Raja Ampat, akan mengembalikan kejayaan PDIP Raja Ampat yang adalah partai besar milik wong cilik, sekaligus melakukan konsolidasi internal partai, dari DPC sampai distrik dan kampung.

“Selain itu, yang tidak kalah penting adalah melaksanakan silahturahmi dan kordinasi dengan pemerintah daerah sebagai mitra politik. Juga menjalin silahturahmi dengan semua tokoh di kabupaten Raja Ampat untuk terlibat dalam rumah besar PDI Perjuangan Raja Ampat,” tandas Umlati.

Menurutnya, yang terpenting dirinya akan membangun sekretariat DPC PDI Perjuangan Raja Ampat yang representatif sebagai rumah besar masyarakat kecil dan juga sebagai wadah berkumpul untuk melakukan kerja-kerja politik yang terarah dan terukur serta terkoordinasi.