Berita

Intip Jadwal Kegiatan Presiden Jokowi Hari ini di Bali

×

Intip Jadwal Kegiatan Presiden Jokowi Hari ini di Bali

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan mengawali hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Bali dengan membuka Konferensi ke-3 Ekonomi Kreatif atau World Conference on Creative Economy (WCCE) Tahun 2022. 

Acara digelar di Bali Internasional Convention Center (BICC), Nusa Dua, Kabupaten Badung, pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Berdasarkan rilis tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, selesai acara nantinya Presiden akan menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

4909
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi akan menuju Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD-RI. Di situ, Kepala Negara akan membuka Sidang ke-8 Pertemuan Ketua Parlemen G20 atau The 8th G20 Parliamentary Speakers’ Summit (P20).

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.