Berita

Intip Jadwal Kegiatan Presiden Jokowi Hari ini di Bali

×

Intip Jadwal Kegiatan Presiden Jokowi Hari ini di Bali

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022).Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan mengawali hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Bali dengan membuka Konferensi ke-3 Ekonomi Kreatif atau World Conference on Creative Economy (WCCE) Tahun 2022. 

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Acara digelar di Bali Internasional Convention Center (BICC), Nusa Dua, Kabupaten Badung, pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Berdasarkan rilis tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, selesai acara nantinya Presiden akan menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Jokowi akan menuju Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD-RI. Di situ, Kepala Negara akan membuka Sidang ke-8 Pertemuan Ketua Parlemen G20 atau The 8th G20 Parliamentary Speakers’ Summit (P20).

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.