Berita

Insan Pegadaian Merauke Berbagi Kasih di Panti Asuhan St. Vincentius

×

Insan Pegadaian Merauke Berbagi Kasih di Panti Asuhan St. Vincentius

Sebarkan artikel ini
Penyerahan 50 sak semen di Panti Asuhan St. Vincentius Alma Merauke.Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – PT. Pegadaian Merauke melakukan aksi sosial dengan mengunjungi panti asuhan St. Vincentius Alma dan menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa semen sebanyak 50 sak yang digunakan untuk pembangunan Sekolah Luar Biasa (SLB) .

1556
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepala Pegadaian Merauke, Fadly Nur Rachmat mengutarakan bahwa kegiatan tersebut adalah program rutin yang dilaksanakan setiap 6 bulan sekali. Pemberian bantuan disesuaikan dengan kebutuhan di panti, entah sembako, pakaian maupun bahan bangunan.

“Kita sesuaikan dengan kebutuhan yang diminta dari panti asuhan. Kebetulan di Panti Asuhan Alma ini butuh bahan bangunan untuk bangun SLB sehingga kita bantu 50 sak semen dengan nilainya Rp 5.000.000,” terang Kepala Pegadaian Merauke Fadly Nur Rachmat Sabtu (30/7/2022).

Program sosial ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Pegadaian kepada masyarakat sekitar terutama yang benar-benar membutuhkan. Bahwa sesungguhnya, insan Pegadaian bukan hanya mencari nasabah atau omset tetapi punya perhatian kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, ada program se-Indonesia yang bertajuk Mengetuk Pintu Langit. Program ini khusus kepada nasabah yang adalah keluarga dari pegawai Pegadaian yakni menyerahkan parsel di 10 titik atau sasaran.

“Penyerahan parsel ini untuk memberikan semangat kepada yang sedang sakit. Doa dan harapan kami Pegadaian makin sukses, jaya dan karyawan pun sejahtera.”