Berita

Inisiasi Gebyar Santa Claus, PSP Cinta Anak Papua

×

Inisiasi Gebyar Santa Claus, PSP Cinta Anak Papua

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Dalam rangka menyambut hari natal tahun 2021 ini, Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat (GPN PB) berbagi kasih dengan anak sekolah minggu di Kota Sorong.

1470
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan berbagi kasih yang dikemas dalam gebyar santa claus itu memberikan hadiah kepada anak sekolah minggu mulai Jumat (10/12/2021) berpusat di eks Coffee Teras Kayu, Kota Sorong, Papua Barat.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat Reynaldo kepada media ini media ini, Senin (13/12/2021) mengatakan, semoga dengan kado natal ini dapat membawa cinta kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan kepada generasi muda di papua barat ini.

Sesuai dengan tema natal 2021 “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” yang dikutip dari 1 Petrus 1 : 22.

“Kegiatan ini juga merupakan inisiasi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Kaka Prananda Surya Paloh karena sangat cintanya Dia kepada anak-anak Papua, semoga dengan gebyar santa claus ini dapat memberikan semangat, mengingatkan anak sekolah minggu untuk tidak nakal tetapi membawa damai bagi semua orang,” kata Rey kepada media ini melalui telpon celulernya Senin siang.

Sehingga melalui gebyar santa claus ini dapat mengingatkan anak sekolah minggu tentang kelahiran Juru Selamat Tuhan Yesus ke dalam dunia ini.

Gebyar santa claus inisiasi Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh bekerja sama dengan DPW GPN Papua Barat dan DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat serta kader DPD NasDem Kota Sorong.