Berita

Inilah Baksos Peduli Polda PB Ditengah Pandemi C-19

×

Inilah Baksos Peduli Polda PB Ditengah Pandemi C-19

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI- Polda Papua Barat menggelar Bhakti Sosial Donor Darah, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tepatnya tanggal 1 Juli 2020.

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pendemi corona virus disease 2019 (COVID-19).

Dalam pelaksanaan kegiatan itu Polda menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua Barat yang berlangsung di lobby utama lantai 1 Mapolda Papua Barat, Rabu (17/6).

Hadir dalam bakti sosial ini Kapolda, Wakapolda, Irwasda berserta PJU Polda Papua Barat dan para peserta pendonor dari instansi lain.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si melalui Kabid Humas AKBP Adam Erwindi, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu sesama.

“Polri peduli membantu sesama di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini dan kegiatan donor darah ini juga menyambut HUT Bhayangkara ke-74″ kata Kabid Humas, AKBP Adam Erwindi melalui press releasenya yang diterima media ini, Rabu sore.

Polda Papua Barat Menggelar aksi donor darah di Lobby Utama, Lantai 1 Mapolda Papua Barat, Rabu (17/6). (Foto : Humas Polda PB)