Berita

Ini yang Dibahas Anies, AHY, dan Sohibul Iman Sampai Tertawa Riang

×

Ini yang Dibahas Anies, AHY, dan Sohibul Iman Sampai Tertawa Riang

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Anggota DPR dari Fraksi NasDem Willy Aditya, bacapres) dari Partai NasDem Anies Baswedan, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (2/2/2023). (foto: Facebook Anies Baswedan).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman tampak tertawa riang pascaterbentuknya Koalisi Perubahan untuk menyongsong Pilpres 2024 mendatang.

1469
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Anies Baswedan mengaku senang memiliki kesempatan mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, bersama pengurus Partai NasDem, turut dihadiri juga oleh pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Senang sekali dapat berkunjung sekaligus berdiskusi bersama anggota tim kecil Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera, ke DPP Partai Demokrat,” ujarnya, TeropongNews kutip dari laman Facebook Anies Baswedan, Jumat (3/2/2023).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun mengucapkan terima kasih kepada AHY, karena dirinya telah dijamu secara amat hangat di kantor DPP Partai Demokrat pada Kamis kemarin.Dalam pertemuan tersebut, Anies bersama anggota tim kecil Koalisi Perubahan mengaku terus membahas intensif langkah-langkah ke depan untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Alhamdulillah semuanya semakin solid dan teknis bersiap untuk perjalanan ke depan,” katanya.

Sementara, Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengaku akan terus berjuang untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi suksesor Joko Widodo (Jokowi) melalui mekanisme kontestasi demokrasi lima tahunan di RI.

AHY pun memastikan dukungannya terhadap Anies sebagai capres RI ini tidak bersifat tentatif.

“Kunjungan Mas @aniesbaswedan & tim kecil Koalisi Perubahan utusan 3 Partai di DPP @PDemokrat. Kami membahas sejumlah hal untuk bersama-sama berjuang sampai ke pemilu 2024. Mengutip pernyataan dari kawan koalisi, “sekali layar terkembang, surut kita berpantang.” Insya Allah,” kata AHY Teropongnews kutip dari akun Twitter @AgusYudhoyono, Jumat (3/2/2023).