Berita

Ini Pesan Kapolda Untuk Itwasda Polda Maluku

×

Ini Pesan Kapolda Untuk Itwasda Polda Maluku

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, saat memberikan pengarahan bagi personil staf Itwasda Polda Maluku yang dilaksanakan di Ruang Rupatama Polda Maluku, Jumat (8/5). Foto-Ist/TN

Ambon, TN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, hadir langsung memberikan pengarahan bagi personil staf Itwasda Polda Maluku yang dilaksanakan di Ruang Rupatama Polda Maluku, Jumat (8/5).

Hadir dalam kegiatan, Irbidops Itwasda Polda Maluku, Kospripim Polda Maluku dan Staf Itwasda Polda Maluku. Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Sabtu (9/5).

Kapolda Maluku, sendiri dalam arahannya mengatakan, agar Itwasda Polda Maluku dapat meninjau ulang Memorandum of Understanding (MoU) pemanfaatan Bahan Bakar Minyak (BBM)

4630
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Untuk bahan bakar minyak, agar ditinjau ulang mengenai memorandum of understanding,” kata Kapolda.

Dalam menghadapi Pilkada 2020 serentak di empat kabupaten di Provinsi Maluku, Kapolda berharap agar Itwasda Polda Maluku teristimewa 4 polres yang melaksanakan harus diawasi dengan baik, dan harus netral, tidak ada yang memihak siapapun.

“Pengawasan yang dilakukan harus dilaksanakan dengan baik dan transparan, serta terbuka,” tegas Kapolda.

Usai memberikan pengarahan, Kapolda kemudian melakukan video conference dalam rangka Paparan Lapsat Itwasum Polri dan Penandatanganan Memori sertijab Irwasum Mabes Polri, yang diikuti seluruh pers staf Itwasda Polda Maluku.