Berita

Ini Nama Baru Ruang Rapat Kantor Bupati Halut

×

Ini Nama Baru Ruang Rapat Kantor Bupati Halut

Sebarkan artikel ini
Inilah ruang rapat di kantor Bupati Halmahera Utara, yang akan berganti nama menjadi Ferdy Tjandua. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara (Halut) memberikan nama baru untuk ruang rapat di kantor Bupati dengan nama ruang Ferdy Tjandua.

Pergantian nama ruang rapat ini, sebagai bentuk penghargaan terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halut, almarhum Ferdy Tjandua, atas jasanya selama ini.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfo) Pemkab Halut, Deky Tawaris mengaku, pergantian nama ini sebagai bentuk apresiasi, atas jasa-jasa yang telah diberikan Ferdy Tjandua, semasa menjabat sebagai Sekda Halut.

2392
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jasa beliau sangat besar untuk daerah ini. Makanya, ruang rapat dinamakan Fredy Tjandua,” kata Tawaris saat dihubungi dari Ternate, Senin (24/8).

Saat ini menurut dia, pihaknya sementara mempersiapkan segala sesuatu, termasuk dengan regulasinya. “Jadi, kami sedang menyiapkan regulasinya. Karena pergantian nama butuh regulasi,” tandas Tawaris.