Press Release

Ini Instruksi Malam Pergantian Tahun, Kapolda : Para Kapolres Harus Tegas

×

Ini Instruksi Malam Pergantian Tahun, Kapolda : Para Kapolres Harus Tegas

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,K.Si

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Momen pergantian tahun 2020 ke 2021 masyarkat jangan coba-coba berkumpul atau berkerumun untuk memperingati dengan berbagai kegiatan yang dapat berpotensi penyebaran COVID-19.

Kapolda Papua Barat Inspektur Jendral Polisi DrTornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si menginstruksikan kepada Kapolres jajaran di wilayah hukumnya untuk menindak pelaku masyarakat yang berkerumun disaat Malam perayaan Pergantian Tahun 2020 ke 2021.

“Para Kapolres di jajaran Polda Papua Barat agar menindak tegas para pelanggar protokol kesehatan dengan berkerumun di Malam pergantian Tahun” kata Kapolda Papua Barat, Rabu (30/12/2020)

4761
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lebih lanjut ditegaskan Irjen Pol Tornagogo Sihombing bahwa para Kapolres harus melarang perayaan pergantian Malam Tahun baru di setiap Wilayah Hukum apalagi perayaan yang mengundang kerumunan warga.

“Saya berharap Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat agar mendukung penerapan protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama” katanya.

Dia juga meminta pengawasan para Kapolres di Malam Pergantian Tahun agar tidak ada pelanggar protokol kesehatan yang menyebabkan peningkatan angka kasus Corona Virus di Papua Barat.