Selamat! Ini Hasil Kongres ke IX MTI

Seminar Nasional dan Kongres ke-IX MTI di Yogyakarta, 5 November 2022

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua harian Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) Bambang Haryo Soekartono menghadiri Seminar Nasional dan Kongres ke-IX MTI di Yogyakarta pada tanggal 5 November 2022 lalu.

Dirinya hadir mewakili Jawa Timur untuk diajukan sebagai Calon Ketua MTI Pusat. Sedangkan Tory Damantoro mewakili Calon Ketua dari MTI DKI Jakarta.

“Alhamdulillah seminar dan kongres berjalan lancar, dalam acara tersebut juga dihadiri Pak Menhub @budikaryas, dan pada saat sidang pleno pemilihan ketua saat itu terjadi satu kesepakatan demi untuk persatuan dan kesatuan Anggota MTI,” kata BHS sapaan akrabnya yang dikutip dari akun instagram pribadinya @bambangharyos, Sabtu (12/11/2022).

Ia mengungkapkan seluruh seluruh Anggota MTI seluruh Indonesia menyambut baik atas inisiatif yang ia ajukan.

“Dan sudah ditentukan lebih dahulu yaitu sebagai Ketua Umum MTI Pusat adalah Pak Tory Damantoro, ST dan saya sebagai Wakil Ketua di Kepengurusan MTI Pusat Periode 2022-2025, sekaligus dalam waktu pemilihan juga disepakati sebagai Ketua Majelis Profesi dan Etik adalah Bapak Prof Dr. Ir. Agus Taufik Mulyono,” jelas dia.

Dirinya berharap kedepan, MTI bisa lebih maksimal untuk menjadi mitra pemerintah dalam penyusunan satu kebijakan di bidang transportasi.

“Sukses kedepan untuk Masyarakat Transportasi Indonesia dan Transportasi bisa memberikan keselamatan, keamanan, kenyamanan bagi masyarakat dan mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi yang maksimal bagi negara dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat di Indonesia,” tuturnya.