Berita

Ini 20 Nama Bacalon KPU Papua Barat Daya Yang Lolos Seleksi Tertulis dan Psikologi

×

Ini 20 Nama Bacalon KPU Papua Barat Daya Yang Lolos Seleksi Tertulis dan Psikologi

Sebarkan artikel ini
Timsel Calon anggota KPU Papua Barat Daya. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim Seleksi (Timsel) resmi mengumumkan 20 nama Bakal Calon (Bacalon) Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat Daya (PBD) Periode 2023 – 2028, Rabu (14/3/2023).

1425
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pengumuman tersebut sesuai dengan surat nomor: 28/TIMSELPROV-GEL.1-Pu/03/96/2023 dan ditandatangani tanggal 14 Maret 2023 oleh Ketua Tim Seleksi Dr. Thomson F.E. Elias, M.Th dan Sekretaris Tim Seleksi Dr. Bustamin Wahid, M.Si.

Adapun ke 20 nama Hasil Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi ini terakomodir berdasarkan Berita Acara Tim Seleksi Nomor: 27/TIMSELPROV-GEL.1-BA/03/96/2023 tanggal 13 Maret 2023 tentang Penetapan Hasil Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi Bakal Calon Anggota KPU Provinsi Papua Barat Daya Periode 2023 s/d 2028,

Selanjutnya, Para bakal calon yang berhasil lulus berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya berupa tes kesehatan dan wawancara yang akan dilaksanakan pada 16 – 21 Maret 2023.

Tes Kesehatan akan dilasanakan di Rumah Sakit Tk. IV Dr. Aryoko Sorong, Jl. Pramuka No. 1, Asrama Korem, 16 – 18 Maret 2023.

Sementara lokasi tes wawancara akan diinformasikan lebih lanjut dalam laman KPU Kota Sorong (www.kota-sorong.kpu.go.id).

Peserta juga diminta agar membawa tanda Bukti Pendaftaran sebagai Calon Anggota KPU Provinsi yang diunduh dari SIAKBA, alat Tulis berupa Pulpen, Pensil 2B dan Penghapus;
Papan Ujian; dan memakai Pakaian Bebas Rapi.

Dalam pengumuman tersebut diharapkan bagi masyarakat yang mengetahui tentang profil dan rekam jejak Bakal Calon yang lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi sebagaimana dimaksud di atas, dapat menyampaikan masukan dan tanggapan kepada Tim Seleksi dengan menggunakan formulir masukan dan tanggapan masyarakat.

Berikut 20 nama bakal calon anggota KPU Papua Barat Daya yang lolos seleksi tertulis dan wawancara dan akan mengikuti tahapan selanjutnya.

20 nama Bacalon anggota KPU Papua Barat Daya yang akan mengikuti tes kesehatan dan wawancara.