Berita

Ingin Dengar Keluhan Warga, Wali Kota Kendari Sambangi Perumahan Dosen

×

Ingin Dengar Keluhan Warga, Wali Kota Kendari Sambangi Perumahan Dosen

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir bersilaturahmi bersama warga RT.06,07,08,dan 09, RW.03, Perumahan Dosen (Perdos) UHO, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan saran warga, Minggu (29/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir bersilaturahmi bersama warga RT.06,07,08,dan 09, RW.03, Perumahan Dosen (Perdos) UHO, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, guna berdialog terbuka, sekaligus mendengarkan secara langsung keluhan dan saran warga, Minggu (29/11/2020).

1554
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Salah seorang warga berharap, Pemerintah Kota kendari dapat mengaspal seluruh jalan yang belum teraspal di perumahan dosen ini.

“Saya yakin Bapak Wali Kota ini adil. Dengan itu, saya memohon kiranya kalau tidak di tahun 2020 mungkin 2021 seluruh kawasan perumahan dosen ini bisa diaspal dengan bagus pak, serta drainase yang sudah berumur 20 hingga 30 tahun ini, agar dapat di perbaiki,” harapnya dalam rilis yang diterima Teropongnews.com, Senin (30/11/2020).

Menyikapi keluhan warga tersebut Wali Kota mengatakan, paradigma Pemerintah Kota Kendari sudah harus berubah menjadi Pelayan masyarakat, terkait keluhan warga Perumahan Dosen, Wali Kota berharap warga untuk bersabar

“Semua masukan bapak sudah kami catat, Insya Allah saya juga memohon doa dari bapak dan ibu semua, kiranya masukan ini dapat kita jalankan secepatnya” ungkap Wali Kota.