Berita

Info Kapal Kandas di atas Karang, Pihak Terkait di Raja Ampat Mengaku Belum Dapat Laporan

×

Info Kapal Kandas di atas Karang, Pihak Terkait di Raja Ampat Mengaku Belum Dapat Laporan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi kapal karam. Foto merdeka.com

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- KM Sabuk Nusantara 62 dikabarkan kandas di sekitar perairan laut pulau Yefmo distrik Waigeo Barat kabupaten Raja Ampat, pada Selasa (2/2/2021) kemarin.

Kapal bermuatan penumpang dan barang itu diperkirakan menabrak terumbu karang di sekitar perairan tersebut.

Ironisnya, pihak-pihak terkait seperti Polres Raja Ampat dan dinas Perhubungan kabupaten Raja Ampat, saat dikonfirmasi, hingga Rabu (3/2/2021) malam sama sekali belum mengetahui informasi kejadian tersebut.

2424
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Andre W Manuputty, S.I.K, saat dikonfirmasi media ini, belum mendapatkan informasi pasti terkait peristiwa tersebut.

“Kapan ?..oh saya belum mendapatkan laporan ini, saya cek dulu ya, nanti saya info balik,” ujar Manuputty, kepada media ini, seraya menanyakan balik, karena belum mendapat laporan.

Sementara itu, kepala dinas Perhubungan kabupaten Raja Ampat, Lasiman, ketika dihubungi, juga senada dengan Kapolres AKBP Andre Manuputty.

“Sampai malam ini (Rabu 03/02/2021. Pukul 21.00 WIT) saya belum dapat informasi. Saya sementara perintahkan staf saya untuk mengecek kebenarannya,” tandas Lasiman.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi secara resmi dari pemerintah Raja Ampat dalam hal ini dinas Perhubungan, maupun dari Polres Raja Ampat, terkait informasi kapal yang Karam di perairan pulau Waigeo kabupaten Raja Ampat itu.