Berita

Indomaret Salurkan Donasi Pelanggan Untuk Renovasi Sekolah di Sorong

×

Indomaret Salurkan Donasi Pelanggan Untuk Renovasi Sekolah di Sorong

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa'ad saat menyerahkan bantuan renovasi ke yayasan pendidikan Quba Sorong. (Foto:Mega/TN)


TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad menyerahkan bantuan renovasi sekolah yayasan pendidikan Quba Kota Sorong, Kamis (12/1/2023).

1479
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bantuan renovasi sekolah ini disalurkan berkat kerja sama antara lazisnu dengan indomaret melalui program peduli pendidikan Donasi pelanggan Indomaret.

Dana yang digunakan untuk renovasi ini merupakan donasi dari konsumen setia Indomaret yang terkumpul selama periode 1 Apil – 31 Juni 2021 dengan total donasi Rp. 4.597.792.053 yang sempat tertunda karena Covid-19.

Bantuan renovasi yang diberikan merupakan program dari menajemen Indomaret dari hasil partisipasi atau sumbangsih dari pelanggang Indomaret.

Pj. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad mengatakan bahwa ada 3 (tiga) pilar dalam membangun, yakni pemerintah, swasta dan masyarakat.

“Pendidikan itu menjadi perioritas pembangunan, baik secara nasional maupun secara khusus di wilayah Provinsi Papua Barat Daya,”ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada menajemen Indomaret atas upayanya untuk ikut bersama Pemerintah, dan masyarakat dalam rangka membangun fasilitas pendidikan di Kota Sorong dan wilayah Provinsin Papua Barat Daya.

“Saya berharap kepada semua pelaku usaha yang ada di provinsi Papua Barat Daya harus bisa berkontribusi, bersama – sama pemerintah membangun masyarakat kita di wilayah Provinsin Papua Barat Daya,”harapnya.

Sementara itu, Deputi Branch Manager Indomaret Surabaya Bayu Setianto mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan komitmen dari Indomaret untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

“Program ini tidak hanya di Papua Barat Daya saja, namun juga banyak dilakukan di provinsi-provinsi lainnya. Kegiatan yang dilakukan Indomaret yaitu bekerjasama dengan konsumen lewat program peduli peduli sekolah,”ujarnya.

Dengan donasi yang diperoleh oleh konsumen-konsumen setia Indomaret, bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial di bidang pendidikan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada konsumen-konsumen setia Indomaret yang sudah berdonasi sehingga bisa bekerja sama dengan Indomaret dan Laziznu untuk membuat kegiatan atau event seperti ini,”tuturnya.