Berita

Imam Masjid Nurulsalim Kampung Lopintol Sampaikan Terimakasih kepada Marthinus Nasarany

×

Imam Masjid Nurulsalim Kampung Lopintol Sampaikan Terimakasih kepada Marthinus Nasarany

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai penyerahan soundsystem dari anggota DPR Papua Barat kepada masjid Nurul Salim kampung Lopintol kabupaten Raja Ampat. Foto ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Setelah menyumbangkan dua ekor sapi qurban pada Idul Adha 1443 H, kepada warga muslim Maluku di kabupaten Sorong, kini anggota DPR Papua Barat dari partai Demokrat, Marthinus Abraham Nasarany, S.H,.M.H, menyumbangkan seperangkat Soundsystem kepada umat muslim di kampung Lopintol distrik Teluk Mayalibit kabupaten Raja Ampat.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyerahan soundsystem diserahkan langsung kepada Imam masjid Nursalim kampung Lopintol dari Marthinus Nasarany, sehari sebelum hari raya Idul Adha 144H, Sabtu (9/7/2022).

“Selaku imam masjid Nurul Salim, saya atas nama warga dan jamaah kampung Lopintol menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada bapak Marthinus Abraham Nasarany yang sudah memberikan bantuan ini (soundsystem) dan akan kami tempatkan di masjid untuk penyampaian dakwah, ceramah dan ibadah jamaah kampung Lopintol, kami berikan apresiasi kepada bapak Nasarany,,” ujar Imam masjid Nurul Salim kampung Lopintol.

Anggota DPR Papua Barat, Marthinus Nasarany, mengatakan, dirinya menyumbangkan seperangkat Soundsystem kepada masjid Nurul Salim kampung Lopintol.

Dikatakannya, kampung Lopintol distrik Teluk Mayalibit kabupaten Raja Ampat, merupakan salah satu kampung dengan basis suara terbanyak, saat dirinya maju sebagai anggota DPR Papua Barat dari daerah pemilihan kabupaten Raja Ampat.

“Kampung Lopintol ini kan kampung muslim, di kampung itu juga saya mendapat suar terbanyak saat maju anggota DPR Provinsi. Itu adalah janji politik saya kepada umat muslim di kampung Lopintol,

Nasarany berharap semoga dengan adanya soundsystem tersebut, bisa berguna kepada aktifitas sembahyang maupun shalat bagi para jamaah di kampung Lopintol.

“Tentunya kami berharap, soundsystem itu akan berguna bagi warga kampung Lopintol, khususnya saat sembahyang atau shalat di masjid,” terangnya.