Berita

Ikuti PKN II Angkatan XII di Jatim, Dua Pejabat Pemkot Ternate Raih Penghargaan

×

Ikuti PKN II Angkatan XII di Jatim, Dua Pejabat Pemkot Ternate Raih Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama dua Kepala BPKAD, H. Abdullah Hi. M. Saleh, S.STP., M.Si dan Kepala Dinas Pertanian, Ir. Thamrin Marsaoly, SP., M.Sc, bersama dengan Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Tegistha, M.Si. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Dua pejabat Pemerintah Kota Ternate yakni Kepala BPKAD, H. Abdullah Hi. M. Saleh, S.STP., M.Si dan Kepala Dinas Pertanian, Ir. Thamrin Marsaoly, SP., M.Sc meraih dua penghargaan dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional II Angkatan XII 2022 yang berlangsung selama empat bulan di BPSDM Jawa Timur (Jatim).

Penghargaan tersebut diraih berdasarkan penilaian evaluasi pemahaman dan praktik kepemimpinan strategis, visitasi kepemimpinan nasional, Proyek Perubahan (Proper), dan evaluasi sikap dan perilaku. Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ternate, Senin (17/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Tegistha, M.Si. dan Sestama LAN RI memberikan sambutan, sekaligus pemberian penghargaan berupa piagam penghargaan, dan menyematkan Lencana Pemimpin Perubahan kepada 10 Peserta Terbaik PKN II, yng berasal dari beberapa daerah di Indonesia.

Kepala BPKAD Kota Ternate H. Abdullah Hi. M. Saleh, S.STP., M.Si mendapatkan penghargaan berupa piagam dan lencana “Pemimpin Perubahan” sebagai Peserta Terbaik Pertama PKN II dan Penyajian Infografis Implementasi Proyek Perubahan sebagai Peserta Terbaik Pertama.

Sedangkan Kadis Pertanian, Ir. Thamrin Marsaoly, SP., M.Sc sebagai peserta terbaik ke Enam PKN II dan Penyajian Infografis Implementasi Proyek Perubahan sebagai Peserta Terbaik ke Sepuluh.

4957
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya dan Kadis Pertanian Kota Ternate, Pak Thamrin, memborong dua penghargaan sekaligus, dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional II yang berlangsung selama empat bulan di BPSDM Jawa Timur,” tandas Kepala BPKAD H. Abdullah.