Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Yoka Gelar Raker

Penyerahan Draf Amandemen Kepengurusan Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Zaman Pengurus Alumni SMP Tiga Zaman Gelar Raker Pengesahan Amandemen struktur kepengurusan

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Pengurus Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Yoka , menggelar Rapat Kerja (Raker ) 1 Kepengurusan Periode 2022 / 2026 untuk melengkapi program kerja dan Pengesahan Amandemen Struktur Kepengurusan.


Ketua Ikatan Alumni Kolenel Marinir Daniel Kreutha mengatakan, amandemen kepengurusan dan program kerja yang telah disahkan agar segera disempurnakan agar program-program kerja yang di lakukan dan tahun -tahun berjalan dengan baik.

” amandemen yang telah ditetapkan segera di sempurnakan agar kita tetap berjalan dan menjalankan program-program kerja yang jalan dan dishare ke group group baik facebook, dan medsos agar di Ketahui semuanya alumni” tutur Ketua Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Yoka Kolonel Daniel Kreutha Sabtu, (21/4/2022).


Daniel Kreutha juga menegaskan untuk meninggalkan segala persolan di kepengurusan yang lama agar kita terfokus ke program yang baru di kepengurusan yang baru, agar tetap berjalan.

” persolan yang lama di tinggalkan, kita fokus ke Kepengurusan yang baru, masing-masing angkatan atau alumni segera fokus pada kontribusi anggota kepada pengurusan transparansi pengurus tetap di jalankan , untuk menata laporan agar di akhir kita bisa pertanggung jawaban ” ungkapnya.


.
Sementara itu Wakil Ketua Ikatan Alumni SMP Tiga Zaman Kampung Yoka , Yulius Sokoy mengungkapkan setiap angkatan harus menyiapkan program -program kerja masa bakti 2022 -2027.

” itu tujuan utama dari rapat kerja dari pembentukan komisi-komisi sesuai arahan ketua setiap angkatan bersinergi dengan angkatan-angkatan yang ada ” tuturnya.


Menurut Sokoy program kerja yang ada dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dari jumlah angkatan yang mengikuti papat jerja yang digelar sebanyak 27 peserta , sehingga telah memenuhi forum dan sah dalam forum.


Rapat Kerja Ikatan Alumni SMP Negeri Tiga Zaman , menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya Pleno program kerja untuk satu tahun dan Pengesahan Amandemen dalam Penyusunan Program kerja, serta Penentuan sayembara untuk logo, dan lambang Ikatan Alumni