Ketua IKAPTK Raja Ampat, Mansyur Syahdan, M.Si, serahkan bantuan secara simbolis kepada warga. Foto Libert Pajo.

 445 total views (dibaca)

Waisai, TN- Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kabupaten Raja Ampat (IKA PTK) menyalurkan bantuan bingkisan bagi warga di kampung Warengkris, Distrik Teluk Mayalibit, warga kelurahan Waisai Kota di tengah dampak penyebaran Covid-19.

Selain untuk warga Warengkris, IKA PTK juga air mineral bagi relawan Covid-19 di Posko Covid-19, Pelabuhan Waisai, Kamis (23/4).

Bantuan diserahkan langsung oleh Badan Pengurus IKAPTK dan Anggota kepada Kepala Distrik, RT dan perwakilan warga.

Ketua IKAPTK Raja Ampat, Mansyur Syahdan, M.Si menyatakan setiap tahun Ikatan Alumni Pamong Praja selalu melakukan kegiatan peduli kasih, apalagi dalam kondisi seperti saat ini.

“Hari ini kami hadir di sini, kami punya rasa peduli kasih untuk memberikan bantuan, ada beberapa bingkisan yang akan kami serahkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Dan kegiatan kami ini tidak ada menyangkut dengan tendensi yang lain, ini merupakan kegiatan rutin kami yang diselenggarakan setiap tahun,” kata Mansur.

Bantuan merupakan sumbangan sukarela setiap Alumi Pamong Praja untuk meringankan beban warga yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Sementara itu, Grace, salah seorang warga Warengkris penerima bantuan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan Alumni Praja Raja Ampat.

“Saya berterima kasih, bapak dorang sudah beri kami bantuan karena ini sangat menunjang kebutuhan rumah tangga,” ujar Grace.

IKAPTK Raja Ampat merupakan sebuah organisasi Alumni Praja yang seluruh anggotanya saat ini mengabdi di Lingkungan Pemda Raja Ampat dan memegang jabatan penting di Lingkungan Pemerintahan. Karena itu, kegiatan peduli kasih merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat.

Bantuan yang diberikan kepada warga berupa beras, minyak goreng,gula daun teh, sementara bantuan untuk relawan di Posko Satgas Covid-19 berupa Air mineral, buah vita, biscuit. (Libert)

Berita lain untuk anda

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal di Lapangan Merdeka

 411 total views (dibaca)  411 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa bersama…

Bappeda Litbang Merauke Selenggarakan FGD II Penyusunan Masterplan Kesehatan

 515 total views (dibaca)  515 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan…

Mesin Partai Demokrat Siap Menangkan AFU di Pilkada Raja Ampat 2020

 414 total views (dibaca)  414 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Suksesi Pilkada kabupaten Raja Ampat tahun 2020…

Personil Basarnas dan Potensi SAR Ikut Pelatihan

 395 total views (dibaca)  395 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke melaksanakan…

Terdaftar di DPP, PMK2 Optimis Kantongi Rekomendasi PDIP

 488 total views (dibaca)  488 total views (dibaca) Bintuni, TN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati…

Angkot Jurusan Passo Aman Untuk Ditumpangi

 416 total views (dibaca)  416 total views (dibaca) Ambon, TN – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan…

Walikota Sorong Akan Rampungkan Pembangunan Stadion Bewela Sebelum Akhir Masa Jabatan

 478 total views (dibaca)  478 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,…

Wali Kota Sorong Ijinkan Semua Umat Beragama Kembali Beribadah di Rumah Ibadah

 452 total views (dibaca)  452 total views (dibaca) Sorong, TN – Aktivitas peribadatan seluruh umat bergama di…

Anggota DPR Provinsi Papua Jaring Aspirasi Warga Kampung Salor Indah

 469 total views (dibaca)  469 total views (dibaca) Merauke, TN – Anggota DPR Provinsi Papua Fauzun Nihayah,…

SKK Migas Bersama Petrogas (Island) Ltd. Dukung Fasilitas Kolam Air Bagi Masyarakat Kampung Meyaup

 415 total views (dibaca)  415 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Guna mempermudah masyarakat di sekitar wilayah…