Berita

IAIN Sorong Wisuda 176 Mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana

×

IAIN Sorong Wisuda 176 Mahasiswa Program Sarjana dan Pascasarjana

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Wisuda itu berlangsung di aula IAIN Sorong, Jln. Sorong - Klamono KM 17, Kota Sorong, Senin (28/11/2022). (Foto: IST/TN)


TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong menggelar wisuda Ke XVI Sarjana (S1) dan wisuda Pascasarjana (S2) ke V. Kegiatan Wisuda itu berlangsung di aula IAIN Sorong, Jln. Sorong – Klamono KM 17, Kota Sorong, Senin (28/11/2022).

Pj. Wali kota Sorong, George Yarangga, A.PI., MM yang di wakili Staf Ahli Politik, Hukum dan Pemerintahan , Abdul Rahim Oeli, SE dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga karena IAIN Sorong berhasil mencetak sumber daya manusia (SDM) yang siap di terjunkan untuk memajukan daerah Kota Sorong.

“Semoga keberhasilan yang saudara wisudawan – wisudawati raih ini menjadi pembukan jalan untuk meraih apa yang saudara wisudawan – wisudawati cita-citakan,”ucapnya.

2361
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sementara Itu, Rektor IAIN Sorong, Dr. Hamza, M. Ag. dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah wisuda kedua sejak Sekolah Tinggi Agama Islam Sorong bertransformasi dari Sekolah Tinggi Islam Negeri (STAIN) menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sorong.

“Selain wisuda Kedua untuk (IAIN) Sorong, juga merupakan wisuda pertama yang di lakukan dengan pola offline. Di mana sebelumnya di lakukan dengan cara hybrid karena di tengah pandemik covid-19,”ungkapnya.

Adapun peserta wisuda Sarjana dan Pascasarjana IAIN Sorong yang diwisuda sebanyak 176 orang, terdiri dari 166 orang prgram sarjana danm Pascasarjana sebanyak 10 orang.

Mahasiswa wisudah tercepat di raih oleh mahasiswa Fakultas Syariah dan Dakwah dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) 3,96 dengan masa studi 3 tahun 11 bulan.

Sedangngkan Program Magister dengan IPK 3,93 dengan masa studi 1 tahun 11 bulan dan 18 hari,