Berita

HUT ke 16 DPD RI, Yance Samonsabra Bagikan Masker di Manokwari

×

HUT ke 16 DPD RI, Yance Samonsabra Bagikan Masker di Manokwari

Sebarkan artikel ini
Yance Samonsabra, senator DPD RI asal Papua Barat, membagikan masker dalam rangka HUT ke 16 DPD RI. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI – Momentum HUT ke 16 DPD RI yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, dimanfaatkan senator asal Papua Barat, Yance Samonsabra, SH, M.Si dengan melakukan aksi bagi-bagi masker ke masyarakat melalui Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Manokwari.

Ini adalah aksi kesekian kali yang dia lakukan, dalam rangka turut mencegah penyebaran virus corona di Tanah Papua. Yance berharap, melalui masker yang dibagikan, masyarakat turut aktif dalam mematuhi protokoler kesehatan.

Selama pembagian masker, Yance juga melakukan dialog dengan dengan masyarakat setempat untuk menyerap aspirasi akar rumput. Kegiatan turun lapangan ini, menurutnya sudah dilakukan sejak 3 bulan yang lalu.

2418
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kurang lebih sudah 3 bulan ini saya beraktivitas di Dapil Papua Barat, turun dan mendengar secara langsung keluhan masyarakat di masa Pandemi Covid-19. Setiap aspirasi ini, akan menjadi catatan yang akan saya bawa untuk dibicarakan dalam Rapat Anggota DPD RI,” ujar Yance, Jumat (2/10/2020).

Ditegaskan, aspirasi masyarakat dari daerah pemilihannya, menjadi skala prioritas yang akan diperjuangkan di parlemen.

“Kami terus berupaya agar aspirasi daerah menjadi prioritas utama,” tandasnya. **