Berita

Hotel Asmat Merauke Siap Dijadikan Kantor Sementara Provinsi Papua Selatan

×

Hotel Asmat Merauke Siap Dijadikan Kantor Sementara Provinsi Papua Selatan

Sebarkan artikel ini
Tampak bagian depan Hotel Asmat Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tidak lama lagi Hotel Asmat yang beralamat di Jalan Trikora Kota Merauke akan ditempati sebagai kantor sementara ASN Provinsi Papua Selatan (PPS), selain Gedung Negara yang berhadapan langsung di sebelahnya.

1559
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Manajer Hotel Asmat, Simon Petrus Balagaize menyebut, hotel yang dikelolanya itu terdapat 23 kamar dan pihaknya sudah melakukan pembersihan untuk dapat dipakai sebagai kantor sementara pemerintahan provinsi baru, sambil menunggu pembangunan kantor gubernur oleh pemerintah.

“Pada dasarnya kami sudah siap, ada 23 kamar. Kita tinggal tunggu dari pemerintah berapa kamar yang nanti digunakan,” terang Simon, Sabtu (13/8/2022).

Namun, kata Simon, karena bangunan sudah cukup lama maka terdapat beberapa kebocoran yang mesti direhab agar lebih memberikan rasa nyaman saat digunakan.

“Memang ada kebocoran, nanti kita koordinasikan dengan pemerintah dan saya harapkan bisa kita lihat bersama,” pungkasnya.