Berita

Horee.. Besok Ditpolairud Polda Papua Barat Gelar Vaksinasi Plus Bagi-bagi Hadiah

×

Horee.. Besok Ditpolairud Polda Papua Barat Gelar Vaksinasi Plus Bagi-bagi Hadiah

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM SORONG – Kabar gembira bagi masyarakat kota Sorong yang belum melakukan vaksin. Khusus bagi warga disekitar Kampung Baru dan Rufei kota Sorong akan dimanjakan Direktorat Polisi dan Udara ( Ditpolairud) Polda Papua Barat dengan pelayanan vaksinasi plus bagi-bagi hadiah menarik.

Menurut Dirpolairud Polda Papua Barat, Kombes Pol Budi Utomo,SIk bagi masyarakat yang belum ikut vaksin, silahkan datang cukup membawa KTP atau KK, di lingkungan gereja Katerdal Kampung Baru nanti ada petugas yang siap melayani, mulai dari pendaftaran hingga di vaksin.

Vaksinasi massal yang akan digelar di halaman Gereja Katerdal Kriatus Raja Kampung Baru ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Airud yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2021 nanti.

4937
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

” Hari ini para perwira dan personil anggota Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Papua Barat turun lapangan disejumlah titik bertemu masyarakat guna mensosialisasikan Vaksin kepada masyarakat yang kita lakukan dihari ini dalam rangka menyongsong HUT Airud yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2021 nanti,” terang Dirpolairud Polda Papua Barat.

” Masyarakat yang sudah di Vaksin, akan diberikan sertifikat Vaksin dan hadiah Door prize harian dan Grand prize serta Sembako dari petugas yang berada di areal Vaksinasi tentunya, “ujar Kombes Pol Budi Utomo,SIk.

Kombes Budi Utomo juga menghimbau agar masyarakat jangan ragu untuk melakukan vaksin karena vaksin itu aman, halal dan sehat bagi keluarga.