Berita

Hidup Sebatang Kara, Lansia di Sorong Ditemukan Tak Bernyawa

×

Hidup Sebatang Kara, Lansia di Sorong Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Pria Lansia berinisial ASW ditemukan tak bernyawa di sekitar sumur dalam posisi tengkurap. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pria paruh baya ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Jalan burung Mambruk, kota Sorong tepatnya disekitar toko tanjung mas, Rabu (2/3/2022).

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Achmad Elyasarif saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Achmad mengatakan, Almarhum berinisial ASW (69).

“Untuk inisial jenazah yaitu ASW laki-laki ,umur 69 tahun. Tim Identifikasi dan piket fungsi langsung melaksanakan olah TKP.Setelah menerima laporan, anggota kemudian melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi,”kata Achmad, Jumat (4/3/2022).

Dijelaskan Ahmad, menurut keterangan saksi, sebelum di temukan tewas korban sempat mengeluh sakit panas demam. Kemudian saksi menyuruh korban untuk berobat di Rumah sakit.

“Korban ditemukan di dekat sumur dalam posisi tengkurap.,Korban hidup sebatang kara,”ucap Achmad.

Guna mengetahui penyebab kematian korban, jenazahnya langsung di bawa ke RSUD Sele Be Solu.