Berita

Hendak Kabur ke Tual, 3 Pelaku Pembakaran THM Double O Sorong Ditangkap

×

Hendak Kabur ke Tual, 3 Pelaku Pembakaran THM Double O Sorong Ditangkap

Sebarkan artikel ini
press release penangkapan pelaku pembakaran THM Double O yang berlangsung di Mapolres Sorong Kota. (Foto: Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polres Sorong kota kembali menangkap 3 pelaku pembakaran Tempat Hiburan Malam (THM) Double O Sorong, Minggu (30/1/2022).

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, Polres Sorong kota Juga telah menangkap 9 pelaku pembakaran THM Double O serta dua pelaku pembacokan, sehingga total keseluruhan pelaku yang ditangkap berjumlah 14 orang.

“Ke tiga pelaku berinisial E, OB, dan Z. Mereka bertiga ditangkap di kabupaten Fakfak, yang bersangkutan sedang dikirim ke Sorong untuk pemeriksaan lebih lanjut,”jelas Kombes Pol Adam, Senin (31/1/2022).

Adam mengungkapkan, ke tiga pelaku ditangkap di pelabuhan Fakfak dan hendak melarikan menggunakan kapal laut menuju Tual, Maluku.

“Mereka tertangkap tadi malam jam 23.00 WIT di pelabuhan Fakfak di atas kapal, Jadi ke tiga orang ini mencoba melarikan diri. Namun kami sudah mencoba menutup semua pintu baik di pelabuhan maupun bandara, jadi para pelaku kita bisa tangkap,”pungkasnya.