Berita

Hari Ini, Wali Kota Kendari dan Sejumlah Tokoh Divaksin

×

Hari Ini, Wali Kota Kendari dan Sejumlah Tokoh Divaksin

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kendari, Moh. Nur Rasak. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KENDARI – Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, para kepala daerah terdiri dari Gubernur, Bupati dan Wali kota akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di daerah masing-masing, Kamis (14/1/2021).

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di Kota Kendari Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir siap menjadi yang pertama disuntik vaksin Covid-19.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kendari, Moh. Nur Rasak menjelaskan, Wali Kota Kendari bersama 9 tokoh lainnya akan menjadi contoh, untuk meyakinkan jika vaksin Covid-19 aman.

“Hari ini, Pak Wali Kota bersama 9 orang tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh kesehatan (dokter) akan divaksin di PMCC RSUD Kota Kendari, semua persiapan telah rampung,” ungkapnya, dalam rilis yang diterima Teropongnews.com, Kamis (14/1/2021).

Menurutnya, Kota Kendari menjadi salah satu daerah di Sultra yang pertama kali melakukan vaksin Covid-19. Tahap awal vaksin akan diberikan pada tenaga kesehatan di Kota Kendari.

Rencananya, proses vaksinasi kepada Wali Kota kdan 9 orang lainnya, akan disiarkan langsung Diskominfo melalui akun media sosialnya.

Sebelumnya 8.680 Vaksin Covid-19 tiba di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari, Selasa (12/1/2021), dan telah diamankan di gudang Dinas Kesehatan Kota Kendari dengan perlakukan khusus.