Berita

Hari ini, Mendagri Lantik Gubernur Papua Barat Daya

×

Hari ini, Mendagri Lantik Gubernur Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Persiapan peresmian Provinsi Papua Barat Daya dan pelantikan Pejabat Gubernur Papua Barat Daya, di Sasana Bhakti Praja Gedung C, Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2022). Foto: Tim TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian hari ini, Jumat (9/12/2022) akan meresmikan Provinsi Papua Barat Daya. Selain itu, Mendagri juga akan melantik Pejabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Nama Muhammad Musa’ad ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya oleh Presiden Joko Widodo.

Pelantikan berlangsung di Sasana Bhakti Praja Gedung C, Kemendagri, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan Tim TeropongNews hingga saat ini, acara pelantikan belum dimulai.

Diketahui, Muhammad Musa’ad dipilih untuk mengisi kursi Gubernur Papua Barat Daya (PBD), yang merupakan provinsi ke 38 di Indonesia.Sebelumnya, Muhammad Musa’ad menjabat sebagai Asisten bidang Pembangunan dan Kesra di Sekretariat Daerah (Setda) provinsi Papua.