Berita

Harapan BHS pada Atlet IPSI Surabaya

×

Harapan BHS pada Atlet IPSI Surabaya

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum IPSI Kota Surabaya Bambang Haryo Soekartono atau BHS saat menghadiri acara Selekcab IPSI Kota Surabaya. Foto: ig:@ bambangharyos.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum IPSI Kota Surabaya Bambang Haryo Soekartono atau BHS menghadiri acara Selekcab IPSI Kota Surabaya. Selain BHS, hadir juga diacara tersebut Ketua Harian IPSI Jawa Timur sekaligus Ketua Umum Koni Surabaya Hoslih Abdullah bersama beberapa pengurus Koni Jawa Timur dan Koni Surabaya.

1317
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

BHS mengatakan, acara berlangsung baik dan lancar. Sehingga dirinya mengucap syukur atas hal tersebut.

“Alhamdulillah penyelenggaraan Selekcab IPSI Kota Surabaya berjalan lancar yang diikuti 21 Perguruan Silat dari 38 Perguruan Silat aktif di Kota Surabaya, dan menghasilkan atlet atlet yang dipersiapkan untuk Kejurprov IPSI Jawa Timur dan untuk persiapan penjaringan Atlet Puslatda Pra PON 2023 di Solo dan PON XXI 2024 di Aceh,” kata BHS dalam akun instagram pribadinya@bambangharyos.

Politisi Partai Gerindra ini berharap agar kedepan Atlet IPSI Kota Surabaya bisa merebut Juara Umum di Kejurprov IPSI Jawa Timur sekaligus bisa menjadi atlet andalan Jawa Timur untuk dipersiapkan ke Ajang PON 2024 di Aceh.