Halal bi Halal 1444 Hijriah Eratkan Persaudaraan GOW Merauke

Halal bi Halal GOW Kabupaten Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Merauke eratkan hubungan persaudaraan dengan menggelar Halal bi halal Idul Fitri 1444 Hijriah bersama.

Tema yang diusung yaitu Silahturahmi, Raih Kebersamaan dalam Persaudaraan. Tema ini mengajak semua pengurus memperkuat persaudaraan di antara semua pengurus dan diharapkan mampu menjadi pedoman bagi banyak orang akan pentingnya toleransi antar umat beragama.

“Halal bi Halal inj bertujuan untuk menyambung silahturahmi antar sesama organisasi wanita yang tergabung dalam GOW dan masyarakat. Silahturahmi menjadikan perekat yang paling baik sebagai modal utama dalam mendukung pembangunan daerah,” ujar Ketua Panitia Halal Bi Halal 1444 H GOW Merauke, Een Junaenah di Auditorium Kantor Bupati Merauke.

Sebelumnya, GOW telah mengadakan pembagian takjil dan buka puasa bersama dilanjutkan dengan halal bi halal.

Ketua GOW Kabupaten Merauke Regina Yanggunada Nauce mengatakan GoW Kabupaten Merauke bersatu dalam Kebhinekaan yang memiliki makna merawat kebersamaan tanpa memilih dan memilah sehingga diharapkan semua dikembalikan kepada hati yang tulus dan mulia

GOW sebagai Mitra pemerintah wajib mendukung program pemerintah dengan menciptakan suasanan yang damai tanpa ada kekerasan dan kriminalitas karena itu komunikasi yang baik yang harus terus terjalin.

Kesempatan yang sama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Beni Malik menyampaikan apresiasi kepada GOW Merauke yang telah menggelar kegiatan halal bi halal sebagai wujud hidupnya satu organiasi sekaligus mempererat silahturahmi dan kebersamaan dalam persaudaraan dengan organisasi wanita lain di Merauke.

Beni Malik berharap di akhir bulan syawal 1444 H, seluruh stakeholder dapat saling memebrikan maafaat dengan hati yang mulia dan tetap jalin silahturahmi dalam kehidupan sebagai umat Allah yang baik dalam mendukung pembangunan dan menjalani kehidupan dalam keberagaman dengan rukun.