Berita

Hadiri Ibadah Minggu di GKI Sion Kumurkek, Pj Bupati Maybrat Berikan Bantuan

×

Hadiri Ibadah Minggu di GKI Sion Kumurkek, Pj Bupati Maybrat Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Penjabat bupati Maybrat serahkan bantuan kepada panitia pembangunan gedung gereja GKI Sion Kumurkek. Foto onesimus/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Penjabat bupati Maybrat, Bernhard Rondonuwu, ikuti ibadah Minggu pagi bersama warga jemaat GKI Sion Kumurkek kabupaten Maybrat, Minggu (4/9/2022).

Pj bupati bersama Kapolres Maybrat dan mantan Sekda Maybrat, Agustinus Saa dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Maybrat.

“Saya sangat memaknai khotbah dari pendeta yang mengangkat kisah Ayub yang tabah dan sabar. Hal ini senada dengan hidup sebagai Pegawai Negeri yang harus tabah dan sabar menghadapi tantangan yang datang dalam memberikan pelayanan publik dan harus tetap profesional,” ujar Rondonuwu.

2430
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakannya, berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan saat ini sebagian besar OPD Kabupaten Maybrat sudah aktif di Kumurkek, untuk melayani masyarakat dari kantor .

“Hal ini perlu dilakukan agar Ibu Kota Kabupaten Maybrat dapat semakin berkembang. Serupa dengan pembangunan akan difokuskan disekitaran daerah ibukota dan distrik Mare,” terangnya.

Karena Ibukota identik dengan perubahan dan kemajemukan, yang kuncinya adalah membuka diri. Sehingga diharapkan masyarakat untuk membantu dan mendukung pemerintah daerah membangun kabupaten Maybrat.

Diakhir kegiatan Pj Bupati Memberikan Bantuan untuk pembangunan gereja dan diserahkan kepada panitia pembangunan GKI Sion Kumurkek.