Berita

Hadiri HUT ke 37 GKI Efata Malanu, Pj Wali Kota Sorong : Jemaat harus jadi Berkat bagi Orang Banyak

×

Hadiri HUT ke 37 GKI Efata Malanu, Pj Wali Kota Sorong : Jemaat harus jadi Berkat bagi Orang Banyak

Sebarkan artikel ini
Penjabat wali kota Sorong, George Yarangga, A.Pi, M.M. Foto Simon Sahubrua/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Penjabat wali kota Sorong, George Yarangga, A,Pi, M.M, menghadiri acara syukuran ulang tahun jemaat GKI Efata Malanu ke 37 tahun, Kamis (2/9/2022).

Kehadiran Pj wali kota Sorong itu, disambut hangat oleh ketua dan seluruh Pelaksana Harian Majelis Jemaat Efata Malanu.

Dalam sambutannya, George Yarangga menyampaikan selamat mensyukuri 37 tahun jemaat GKI Efata Malanu kepada seluruh warga jemaat.

“Pertama-tama atas nama seluruh masyarakat kot Sorong, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke 37 kepada ketua PHMJ dan seluruh warga jemaat Efata Malanu, semoga Tuhan Yesus sang kepala gereja Memberkati kita sekalian,” terang Pj wali kota Sorong.

Dikatakannya, diusia ke 37 tahun diharapakan seluruh majelis dan warga jemaat Efata Malanu dapat menjadi berkat bagi banyak orang, serta terus mendukung program-program pemerintah daerah.

4958
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya juga berpesan kepada seluruh warga jemaat untuk terus mendukung program pemerintah daerah, tetapi juga harus menjadi berkat bagi banyak orang,” ujarnya.

Menurutnya, diusia ke 37 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mengurus pelayanan jemaat secara keseluruhan, khususnya di lingkungan lemaat GKI Efata Malanu.

“Tiga puluh tujuh tahun bukan waktu singkat untuk mengurus pelayanan di dalam jemaat, tiga puluh tujuh tahun merupakan usia yang dewasa, artinya dewasa juga di dalam iman, pengharapan dan kasih,” imbuhnya.

Hadir di tengah-tengah jemaat dalam HUT GKI Efata Malanu yang ke 37 tahun, George Yarangga bukanlah orang baru yang berkecimpung di dunia pelayanan gereja.

Dirinya pernah menjabat sebagai Kordinator Persekutuan Anggota Muda (PAM) di jemaat Syalom Klademak, tetapi juga pernah menjadi Guru Sekolah Minggu (GSM) dan sejumlah pelayanan gereja Kristen injili (GKI) di tanah Papua.