Berita

Gustu Covid-19 Merauke Bagi Bama di Sejumlah Kampung

×

Gustu Covid-19 Merauke Bagi Bama di Sejumlah Kampung

Sebarkan artikel ini
Bupati Merauke, Frederikus Gebze serahkan bahan makanan (bama) kepada masyarakat. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Merauke terus berkeliling, melakukan pembagian bantuan bahan makanan (bama) di kampung-kampung, Rabu (22/4).

1317
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dipimpin langsung Bupati Merauke, Frederikus Gebze selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 melakukan pembagian di Distrik Malind.

Masing-masing di Kampung Maju Sejahtera (Kurik 5) sebanyak 160 paket bama, Kampung Padang Raharja (kurik 3) sebanyak 170 paket, Kampung Rawasari sebanyak 150 paket, dan Kampung Kumbe sebanyak 200 paket.

“Pemda melalui tim ini, kita terus berkeliling untuk membagikan bantuan bagi masyarakat kita yang kesulitan selama masa pandemi ini. Jangan dilihat isinya, tapi syukuri segala niat baik yang diberikan,” ucap Bupati Merauke dalam arahannya di hadapan masyarakat penerima bantuan.

Selain itu, kata dia, pembagian juga dilakukan di Distrik Tanah Miring. Di antaranya, Kmpung Isano Mbias (Sp 6) sebanyak 261 paket, Kampung Amunkay (Sp 8) sebanyak 152 paket, Kampung Hidup Baru (Sp 7) sebanyak 277 paket, dan Kampung Jasa Mulya (Sp 2) sebanyak 89 paket.

Bupati juga mengajak masyarakat, agar tidak acuh tak acuh atau tidak peduli, dengan wabah virus yang sangat berbahaya saat ini. Semua orang diharapkan ada kesadaran mematuhi kebijakan, yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kita jaga kebersihan, tidak berkerumun, pakai masker, jaga jarak, selalu rajin cuci tangan dan jaga kesehatan, supaya virus ini segera berakhir,” tandas Freddy.