Berita

Gubernur Sulsel Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Batu Tongkarayya

×

Gubernur Sulsel Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Batu Tongkarayya

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meninjau progres pembangunan ruas jalan Batu Tongkarayya-Goa Passea, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Senin (24/10/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meninjau progres pembangunan ruas jalan Batu Tongkarayya-Goa Passea, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Senin (24/10/2022).

Ruas jalan kabupaten ini menjadi salah satu penanganan melalui Bantuan Keuangan Provinsi Sulsel Tahun Anggaran 2022, untuk Kabupaten Bulukumba senilai Rp 19 Miliar

“Berkunjung di destinasi wisata Pantai Mandala Ria, sekaligus meninjau progres pembangunan ruas Batu Tongkarayya-Goa Passea yang sedang progres,” kata Andi Sudirman.

4918
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Perintisan jalan itu sebagai komitmen Gubernur Sulsel, untuk mendorong pembangunan berkelanjutan melalui pengembangan potensi daerah.

Dengan peningkatan jalan ini, sebagai wujud mendorong pengembangan wisata baru di daerah. Dimana jalan ini menuju ke arah wisata Mattoangin dan Tebing Batu Tongkarayya.

“Di lokasi ini, bisa melihat keindahan Pantai Mandala Ria dari ketinggian, sekaligus menuju lokasi wisata baru, Mattoangin dan Tebing Batu Tongkarayya,” ungkapnya.

Dia berharap, pembukaan akses jalan ini akan membuka akses wisata baru, dan akan membuka peluang lapangan kerja baru, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.