Gubernur Sulsel Serahkan Peralatan Smart School ke Sejumlah SMA di Bantaeng

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan secara simbolis bantuan smart school kepada sejumlah SMA, saat kegiatan Anti Malas Gerak (Anti Mager), di Lapangan Seruni, Kamis (8/12/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan peralatan smart school, kepada sekolah-sekolah SMA dan sederajat di Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, SMA Negeri 5, dan SMA Negeri 6 Bantaeng, saat kegiatan Anti Malas Gerak (Anti Mager), di Lapangan Seruni, Kamis (8/12/2022).

“Peralatan ini kita berikan ke smart school di Sulawesi Selatan, untuk meningkatkan sumber daya manusia masyarakat kita yang lebih maju dan handal,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Bantaeng, Syafruddin mengaku, bahwa ini merupakan komitmen keberpihakan gubernur dalam peningkatan SDM.

“Kita bersyukur ini adalah keberpihakan pemerintah dalam rangka peningkatan SDM di Sulsel. Ini luar biasa program Gubernur Andi Sudirman Sulaiman,” sebutnya.

Sedangkan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bantaeng, Abdul Kadir menyebutkan, peralatan ini akan meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah.

“Kami jelas berharap, pembelajaran melalui Smart. School efektif dan anak-anak kita semakin berkualitas,” ujarnya.