Gubernur Sulsel: Saya Akan Kerja Maksimal Hingga Akhir Masa Jabatan

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menegaskan, akan menyelesaikan masa jabatannya dengan bekerja maksimal.

“Jadi kalau saya, jangan kita buat dulu statement yang masih jauh terkait Pemilihan Gubernur, kita konsentrasi menyelesaikan masa jabatan. Selesai masa jabatan kita, masyarakat mengapresiasi, ya kita pikirkan lagi selanjutnya.” ungkap Nurdin Abdullah saat di temui di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (25/2/2021).

Ia menyebutkan, waktu yang tersisa ini harus dimaksimalkan dengan terus bekerja. “Makanya waktu yg tersisa ini harus kita maksimalkan untuk bekerja. Apalagi tantangan kedepan bukan hal yg mudah yang berkenan dengan Covid-19, yang tentu dampaknya pada perekonomian,” ujar dia.

Nurdin Abdullah lebih jauh mengaku, akan terus melakukan berbagai terobosan, agar ekonomi Sulsel dapat terus dipulihkan sejalan dengan penanganan Covid-19.

“Apa yg harus kita lakukan kedepan, kerja keras supaya orang yang dirumahkan bisa kerja kembali. Orang yang di PHK bisa kerja kembali, supaya bisa menopang ekonomi keluarga,” kata dia.

Lebih lanjut Gubernur menambahkan, dibutuhkan kekompakan dan sinergi bersama semua pihak dalam memajukan daerah ini.

“Saya kira itu yg paling penting. Makanya kita butuh kekompakan, kita butuh bersatu, bersinergi,” tandas dia.