Obituari

Gubernur Sulsel Sampaikan Progres Jalan Tun Abdul Razak

×

Gubernur Sulsel Sampaikan Progres Jalan Tun Abdul Razak

Sebarkan artikel ini
Jalan ruas Tun Abdul Razak, di Kabupaten Gowa memasuki tahapan galian, untuk drainase dan tahap pemasangan batu mortar, serta penghamparan lapisan kelas bawah. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan progres jalan provinsi pada ruas Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Alhamdulillah, progres preservasi jalan ruas Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa yang rusak berat sepanjang 1,5 km. Saat ini memasuki tahapan galian untuk drainase dan tahap pemasangan batu mortar serta penghamparan lapisan kelas bawah,” kata Andi Sudirman kepada wartawan, di Makassar, Jumat (29/7/2022).

Ruas jalan ini menjadi prioritas Gubernur Sulsel, mengingat jalan ini mengalami kerusakan berat dengan kategori LHR tinggi, serta menjadi keluhan masyarakat.

Adapun yang ditangani sepanjang 1,5 km. Utamanya ruas jalan yang rusak berat. Penanganan jalan ini juga termasuk pada drainasenya.

“Komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tentu membutuhkan waktu, karena pekerjaan membutuhkan tertib administrasi dan secara bertahap. Olehnya itu, diharapkan dukungan dari masyarakat dalam membantu kelancaran penanganan ruas jalan ini,” ungkapnya.

Selain itu, ruas jalan provinsi lainnya di Gowa menjadi perhatian Andi Sudirman yakni ruas Burung-burung.

Ada tiga ruas yang tangani pada paket burung-burung ini, yakni: Jalan Yasin Limpo; Jalan Burung-burung-Bili-bili; dan Jalan Burung-Burung-Benteng Gajah. Fokus penanganan pada perempatan Pattalasang, yang juga mengalami kondisi rusak berat.