Berita

Gubernur Sulsel Melayat ke Rumah Duka Kabid Keswan

×

Gubernur Sulsel Melayat ke Rumah Duka Kabid Keswan

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melayat di rumah duka Kabid Keswan Dinas Peternakan Sulsel, Ir. H. Syamsul Bahri, M.Si., IPU di Jalan Toddopuli, Makassar, Senin (22/8/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melayat di rumah duka Kabid Keswan Dinas Peternakan Sulsel, Ir. H. Syamsul Bahri, M.Si., IPU di Jalan Toddopuli, Makassar, Senin (22/8/2022).

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ia diterima oleh pihak keluarga, yang kemudian menceritakan sosok almarhum semasa hidupnya.

“Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak Ir. H. Syamsul Bahri, M.Si., IPU,” kata Gubernur Sulsel saat bertemu keluarga almarhum.

“Semoga amal kebaikan dan pengabdian Beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamiin,” tambahnya lagi.

Untuk diketahui, Kabid Keswan Dinas Peternakan Sulsel, Syamsul Bahri meninggal dunia pada Minggu, 21 Agustus 2022. Almarhum rencananya akan dimakamkan sore ini di Kabupaten Bone.