Berita

Gubernur Sulsel Lantik Irwan Bachri Sebagai Bupati Lutim

×

Gubernur Sulsel Lantik Irwan Bachri Sebagai Bupati Lutim

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melantik Irwan Bachri Syam sebagai Bupati Luwu Timur (Lutim), di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (12/2/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachri Syam resmi menjadi Bupati Lutim sampai tanggal 17 Februari mendatang setelah dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (12/2/2021).

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Irwan Bachri Syam melanjutkan masa jabatan Almarhum Bupati Lutim Thorig Husler hingga periode 2016 sampai 2021.

Gubernur Sulsel dalam kesempatan itu menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya almarhum Thoriq Husler.

“Kami semua menyampaikan turut berdukacita atas wafatnya almarhum Bupati Luwu Timur bapak Thoriq Husler,” ungkapnya.

Gubernur Sulsel juga mengucapkan selamat kepada Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam atas jabatan barunya, sebagai orang nomor satu di Luwu Timur.

“Berkenan dengan hal ini saya mewakili masyarakat mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik dan aman. Meskipun cukup singkat karena berakhir sampai tanggal 17 Febuari 2021 mendatang,” ucapnya.

Orang nomor satu di Sulsel ini memberikan apresiasi dan support kepada Bupati Luwu Timur, dalam mengembang tugas dan amanah dari rakyat.

“Kita terus memberikan support kepada Bupati Lutim dalam menjalankan dan mengembang amanah rakyat,” tandas Gubernur.