Berita

Gubernur Sulsel Jalan Santai Anti Mager Bersama Ribuan Warga Jeneponto

×

Gubernur Sulsel Jalan Santai Anti Mager Bersama Ribuan Warga Jeneponto

Sebarkan artikel ini
Ribuan warga Kabupaten Jeneponto begitu antusias mengikuti jalan santai Sulsel Anti Mager bersama Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, di Lapangan Passamaturukang di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/10/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Ribuan warga Kabupaten Jeneponto begitu antusias mengikuti jalan santai Sulsel Anti Mager bersama Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Jalan Santai 10 ribu langkah ini berlangsung dengan rute jalan sehat, start dan finish di Lapangan Passamaturukang di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (25/10/2022).

Masyarakat Jeneponto yang didominasi oleh ibu-ibu begitu bersemangat melakukan jalan santai. Jalan sehat Anti Mager, kerap digalakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, untuk membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Menariknya, dalam Sulsel Anti Mager ini dengan hadiah utama berupa seekor kuda. Serta sejumlah hadiah lainnya, seperti sepeda, tv, dan lain-lain.

Salah seorang peserta, Amalia mengaku, sangat antusias ikut kegiatan ini. Terlebih hadirnya orang nomor satu di Sulsel itu.

“Selain doorprize saya juga semangat mengikuti kegiatan ini, karena kami akan jalan santai bersama warga Jeneponto. Jarang dilaksanakan dan bisa ketemu Pak Gubernur langsung,” sebut Guru UPT SD Negeri 9 Binamu Jeneponto ini, saat dihubungi dari Makassar.