Berita

Gubernur PB Minta Keluarga Besar Imekko dapat Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

×

Gubernur PB Minta Keluarga Besar Imekko dapat Bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini
Foto bersama gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, M.Si. foto given/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN- Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, menghadiri acara pelantikan kepala suku sekaligus pengurus ikatan keluarga besar masyarakat Imekko Kabupaten Sorong Selatan periode 2022-2026.

Adapun hasil pemilihan telah menetapkan Yohan Bodori S.Sos, MTr,AP sebagai ketua terpilih, Sabtu (7/5/2022).

Gubernur menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan kontribusi keluarga besar Imekko dalam mendukung pemerintah dalam semua aspek.

“Oleh sebab itu Imekko patut bersama bersatu maju, serta membangun komunikasi dengan semua suku baik Papua maupun Nusantara,” ujar gubernur Dominggus Mandacan.

“Imekko harus bersatu agar sekali tampil pasti berhasil, tidak sendiri tetapi bangun komunikasi bersama semua suku yang ada. Siapa yang tau adat kita kalau bukan kita sendiri, tetapi juga memperkenalkan kepada orang lain,” lanjutnya.

4960
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Gubernur Dominggus Mandacan, menyebutkan, masyarakat Imekko ada di mana-mana, namun tidak ke mana-mana.

“Imekko ada dimana-mana tapi tidak kemana-mana, artinya tinggal disitu mengabdi dan menyatu dengan warga semua untuk berbagi ilmu pengetahuan. Kita ini adalah keluarga besar yang ada diatas Tanah Papua,” Tambah Gubernur.